Monday, March 20, 2017

TODAY, 21 Maret: Tuhan Kekuatanku

TODAY, 21 Maret: 

Tuhan Kekuatanku

Di saat kulemah dan tak berdaya...
Kutahu hanya Engkaulah sumber kekuatanku.
Kubu pertahananku dan penyelamatku...
Gunung batuku, tempat aku berlindung...
Engkaulah perisaiku dan kota bentengku...

Di saat aku tak tahu lagi harus melakukan apa...
Kutahu hanya Engkau tempatku bersandar yang sejati...
Yang selalu setia menemani...
Setiap langkah kaki di kehidupan ini...

Tuhanlah kekuatanku...
Kusyukuri hadir-Mu di hidupku...
Sekarang dan sampai akhir nanti...
Biar aku setia kepada-Mu sepenuh hati.
(-fon-)/Fonny Jodikin

Ia berkata: "Aku mengasihi Engkau, ya TUHAN , kekuatanku!  Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku  dan penyelamatku ,  Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung,  perisaiku,  tanduk keselamatanku,  kota bentengku! 
--- Mazmur 18:2-3

No comments: