Wednesday, November 23, 2016

TODAY, 23 November: It's All About You, Jesus!

TODAY, 23 November: 

It's All About You, Jesus!

I'm coming back to the heart of worship
And it's all about you
It's all about you, Jesus
I'm sorry Lord for the things I've made it
When it's all about you
It's all about you, Jesus

(The Heart of Worship - Michael W. Smith)

Aku kembali kepada inti dari penyembahan.
Segala sesuatunya adalah tentang-Mu.

Segalanya tentang-Mu, Yesus.
Ampuni aku atas kesalahan yang kuperbuat...
Ketika (seharusnya) segalanya adalah tentang-Mu.
Segalanya tentang-Mu, Yesus.
(dari lirik lagu The Heart of Worship - Michael W. Smith)

Selfie. Wefie.
Postingan-postingan untuk eksis di dunia maya.
Entah itu berupa makanan, jalan-jalan, ataukah sesuatu yang kita kerjakan atau kita miliki.
Disadari atau tidak, itu merupakan sesuatu yang seolah kita tunjukkan kepada orang lain, setidaknya teman kita.
Saya juga cukup aktif di dunia maya, namun hari ini seolah disadarkan kembali...
Kalau dari sebegitu banyak aktivitas yang berfokus pada diri sendiri ini...
Adakah dari waktuku yang kupersembahkan kepada Tuhan?
Adakah Tuhan meraja di hidupku?
Harus diakui: kadang-kadang...

Kadang iya, kadang tidak.
Banyak kali, Dia terkalahkan oleh ego dan keakuan diriku...

Hari ini, aku datang ke hadirat-Mu sekali lagi, Tuhan...
Memohon ampunan, jika sekiranya aku terlalu sibuk dengan diriku sendiri...

Ketika seharusnya: segala sesuatunya hendaknya tentang-Mu...
Kuingin berjalan dalam kebenaran-Mu...
Hidup bagi-Mu, karena Engkau lebih mulia dari semuanya!
Tuntun aku...
(-fon-)/Fonny Jodikin

Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi  karena Kristus. 3:8 Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan  akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus,  3:9 dan berada dalam Dia bukan dengan kebenaranku sendiri karena mentaati hukum Taurat,  melainkan dengan kebenaran karena kepercayaan kepada Kristus, yaitu kebenaran  yang Allah anugerahkan  berdasarkan kepercayaan.
--- Filipi 3:7-9

No comments: