Wednesday, July 22, 2015

TODAY, 22 Juli: Engkau Menyembuhkan Aku

Engkau Menyembuhkan Aku

Tanggal 21 Juli kemarin, anak kami yang kedua yang panggilannya Lala muntah-muntah selama 6 kali sampai pagi menjelang.
Sebagai Ibu, tentunya saya kuatir.
Dia ingin makan, tetapi tidak bisa.
Lalu akhirnya hanya minum susu dan akhirnya muntah lagi karena selama kondisi ini sebetulnya tidak boleh minum susu sapi.

Hari ini pukul 10.45 kami ke dokter.
Dan mulailah Lala diberi pengobatan yang diperlukan.
Obat muntah yang sudah saya berikan, kurang sepertinya, sehingga ditambah dosisnya dari dokter.
Kondisi membaik, namun masih pantang susu.

Saya sendiri hampir tidak tidur semalam sampai pagi ini.
Saya juga muntah dua kali karena kelelahan.
Tidak mudah dalam kondisi kelelahan masih harus menjaga anak yang sakit pula.
Saat-saat begini, saya hanya berseru dalam hatiku.
Berdoa dan mohon pertolongan Tuhan.
Percaya bahwa Tuhan mendengar seruanku dan Dia akan menyembuhkan.

Membayangkan sahabat lain yang tengah berjuang menghadapi keluarga yang sakit.
Entah ayah/ibu, suami/istri, anak, atau kerabat lainnya yang lebih parah...
Bahkan berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan harus di Rumah Sakit, sungguh bukan perkara mudah...
Saya mendoakan agar Anda semua dikuatkan oleh Tuhan sendiri...
Serta percaya bahwa Tuhan akan menyembuhkan kita seturut kehendak-Nya.
Terkadang kesembuhan yang Dia rencanakan tak selalu sama dengan apa yang kita idam-idamkan...
Namun, terus percaya, Dia akan menyembuhkan...
(-fon-)

TUHAN, Allahku, kepada-Mu aku berteriak minta tolong,  dan Engkau telah menyembuhkan aku. 
--- Mazmur 30:2

No comments: