Wednesday, January 28, 2015

TODAY, 29 Januari: Kekuatan dari Allah

Kekuatan dari Allah

Thought of the Day (TODAY) ini, tanpa terasa sudah memasuki tahunnya yang ke-4 terhitung dari saat saya mulai menuliskannya secara pribadi di tahun 2011.
Sejujurnya, ini bukan hal yang mudah.
Sebagaimana seorang Ibu harus memikirkan menu apa yang harus dimasak hari ini, saya pun harus memikirkan menu TODAY apa yang akan saya sajikan hari ini.

Sebagai seseorang yang gemar menulis, saya cukup terpaku pada suasana.
Maunya ada di gerai kopi dengan segelas 'ice blended drink', plus iringan musik yang cocok di hati dan telinga, mampu membuat saya menari-narikan tangan di atas keyboard dengan cepat dan lancar. Inspirasi mengalir begitu deras.

Saat menuliskan TODAY, saya tahu, kekuatan itu bukan dari saya.
Saya tahu, walaupun ada keinginan untuk tetap setia sebagaimana DIA selalu setia dalam hidup kita, tetap saja bukan perkara yang mudah jika hanya mengandalkan kekuatan saya sendiri untuk menuliskannya hari lepas hari.
Hanya kekuatan yang berasal dari Allah sajalah yang memampukan saya menuliskan kasih-Nya.

Meskipun kondisi hati tengah tidak 'happy', meskipun keadaan mungkin tengah dilanda kekhawatiran karena anak sedang sakit, walaupun tidak sedang 'mood' menulis, ataupun menghadapi persoalan kehidupan lannya, saya berusaha tetap menulis.
Mohonkan doanya buat kekuatan menjalani pelayanan ini.
Saya pun mendoakan agar para Sahabat menerima kekuatan dari Allah dalam menjalani setiap panggilan dan peranan yang dipercayakan-Nya dengan sepenuh hati dan tetap setia.
(-fon-)

Tetapi harta ini kami punyai dalam bejana tanah liat,  supaya nyata, bahwa kekuatan yang melimpah-limpah itu berasal dari Allah,  bukan dari diri kami. 
--- 2 Korintus 4:7

No comments: