Thursday, January 1, 2015

TODAY, 2 Januari 2015: Meraih Masa Depan Bersama Yesus

Meraih Masa Depan Bersama Yesus

Masa lalu menyisakan banyak kenangan.
Beberapa kenangan yang begitu manis dan sulit dilupakan.
Beberapa kenangan pahit, kegagalan, kesedihan yang tersimpan di dalam hati.

Kita banyak kali membaca begitu pentingnya untuk hidup di masa kini.
Jangan lagi kita terpaku pada masa lalu, terutama yang begitu menyakitkan hati.
Pentingnya kemauan untuk 'move on', lalu menatap masa depan dengan penuh harapan.
Segala cita-cita, impian, dan keinginan terdalam dari dasar hati, kita persembahkan kepada Allah saja.
Berjalan bersama Yesus dan meraih masa depan yang sudah dirancang-Nya.
(-fon-)

Tentunya, Saudara-saudara, saya sesungguhnya tidak merasa bahwa saya sudah berhasil merebut hadiah itu. Akan tetapi ada satu hal yang saya perbuat, yaitu saya melupakan apa yang ada di belakang saya dan berusaha keras mencapai apa yang ada di depan.
--- Filipi 3:13

No comments: