Monday, June 25, 2012

TOTD, June 23-25 : From Psalm 73


Saturday, June 23

Only You

Whom I have in heaven but You?
And earth has nothing I desire besides You.
I know that in You, I will find the pure joy
The joy that’s unshakeable.
The peace beyond compare.
Only from You. (-fon-)

Whom have I in heaven but you?
    And earth has nothing I desire besides you.
--- Psalm 73:25

Hanya Engkau

Siapakah yang ada padaku di surga selain Engkau?
Tiada yang kuingini di bumi, hanya Engkau.
Kutahu hanya di dalam-Mu, kutemukan sukacita sejati.
Sukacita yang tak tergoyahkan keadaaan.
Kedamaian yang tiada bandingnya.
Hanya dari-Mu. (-fon-)

Siapa gerangan ada padaku di sorga selain Engkau? Selain Engkau tidak ada yang kuingini di bumi.
--- Mazmur 73:25


Sunday, June 24

God is the Strength of My Heart

I might not always be strong.
Many times, I realize that my weaknesses could discourage me
Only in You, God…
I can find strength…
Because You’re Almighty.
And let You be the strength of my heart forever. (-fon-)

My flesh and my heart  may fail,
    but God is the strength of my heart
    and my portion forever.
--- Psalm 73:26

Allah Sumber Kuatku

Aku tak selalu kuat…
Banyak kali, aku sadar bahwa kelemahanku
bisa menyebabkanku patah semangat
hanya di dalam-Mu, Tuhan…
Kutemukan kekuatan…
Karena Engkaulah Yang Mahakuasa.
Biarlah Engkau menjadi sumber kuatku selamanya. (-fon-)
Sekalipun jiwa ragaku menjadi lemah, Engkaulah kekuatanku, ya Allah; Engkaulah segala yang kumiliki untuk selama-lamanya.
--- Mazmur 73:26

Monday, June 25 – It’s Good to be Near You

It’s Good to be Near You

I’ll find peace
I’ll find joy
I’ll find love
Only by drawing myself near You.
It’s good to be near You…
No matter how far I go,
You’ll always wait for me…
To come back to You…
It’s always good when I come close to You. (-fon-)

But as for me, it is good to be near God.
    I have made the Sovereign Lord my refuge;
    I will tell of all your deeds.
--- Psalm 73:28

Dekat dengan-Mu

Kutemukan damai
Kutemukan sukacita
Kutemukan kasih
Hanya dengan mendekat pada-Mu
Selalu indah bila aku dekat-Mu
Tak peduli seberapa jauh aku pergi,
Engkau selalu menungguku
Untuk kembali pada-Mu
Selalu indah saat aku mendekat pada-Mu. (-fon-)

Tetapi aku, aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan ALLAH, supaya dapat menceritakan segala pekerjaan-Nya.
--- Mazmur 73:28


No comments: