Saturday, March 2, 2024

WEEKLY THOUGHTS KE-9

Weekly Thoughts Ke-9
*2 Maret 2024*

*Mengandalkan DIA Di Setiap Masa*

*Gereja St. Alphonsus/Novena Church, Misa Jumat siang kemarin*

Saya sudah mulai bekerja di minggu ini.
Perlahan tapi pasti, saya mulai mengambil pekerjaan yang ada. Sedikit-sedikit saja.

Pekerjaan berlangsung lancar, selesai jam 11.
Saya lihat waktu masih ada untuk Misa siang.
Karena baru pulih, saya pilih yang terdekat dari lokasi kerja di Chinatown dan jam yang paling dekat juga.
Pilihan saya tertuju pada Novena Church. 
Misa jam 12.15 siang.
Saat mau turun ke arah toilet, saya melihat tulisan C.S. Lewis di dinding gereja.

*Relying on God has to begin all over again every day as if nothing had yet been done.*
(Mengandalkan Tuhan harus dimulai setiap hari dari awal lagi, seolah belum ada yang dilakukan)
*---C.S Lewis*

Dari minggu lalu, saya terus diingatkan untuk selalu dan kembali mengandalkan Tuhan.
Kali ini ditambahkan bahwa mengandalkan DIA harus setiap hari.
Dan saat kita berharap dan mengandalkan Tuhan sepenuhnya, akan ada berkat yang tercurah.
Damai sejahtera.
Bahagia yang meraja di dada. 
Ya, Tuhan selalu ada bagi setiap umat yang percaya kepada-Nya.

*"Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan,*
  *yang menaruh harapannya pada Tuhan!"*
*---YEREMIA 17:7*

Semoga sungai sukacita selalu menaungi hati kita.
Dengan mengandalkan DIA dalam setiap musim kehidupan kita.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: