Sunday, February 25, 2024

Weekly Thoughts Ke-8

Weekly Thoughts Ke-8
*25 Februari 2024*

*Yesus Andalanku*

*"supaya iman kamu jangan bergantung pada hikmat manusia, tetapi pada kekuatan Allah."*
*---1 KORINTUS 2:5*

Minggu yang berbeda yang harus kujalani.
Sempat opname di Rumah Sakit untuk satu malam akibat Hb rendah, satu pengalaman tersendiri.
Jujur, aku hanya masuk RS saat melahirkan anak dan saat kehamilan di Jakarta, aku sempat diare.
Sisanya, boleh dikatakan tidak pernah.
Cuma karena keadaan badan yang kurang fit, terpaksa masuk juga untuk transfusi darah.

Saat berada di RS terasa sekali bahwa kesehatan memang berharga.
Dan terkadang manusia sering tidak menganggap penting.
Juga aku merasa bahwa Tuhan begitu dekat.
Sangat baik.
Masih memberikan peringatan kepadaku.
Bahwa aku butuh istirahat.
Lepas dari semua kegiatan yang padat dan fokus pada diriku sendiri.

Puji Tuhan hanya semalam di RS.
Aku menyandarkan diri pada kekuatan Tuhan.
Saat ini, di saat harus banyak istirahat, aku tetap merenungkan kebaikan Tuhan.
Yesus, Engkau Andalanku.
Di setiap saat.
Di setiap waktu.
Terima kasih atas perlindungan-Mu di hidupku.

Jesus, I trust in YOU.
Kupersembahkan diriku sekali lagi hanya ke dalam tangan kasih-Mu.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: