Saturday, February 17, 2024

Weekly Thoughts ke-7

Weekly Thoughts Ke-7
*17 Februari 2024*

*St. Mary's Cathedral -Perth*

Masih dari perjalanan di tahun lalu ke Perth.
Saya berkunjung ke St. Mary's Cathedral, Perth.
Kunjungan di hari biasa.
Saya tidak sempat Misa karena paginya kami berada di tempat lain, sampai agak siang.
Gereja masih dibuka saat saya datang.
Saya duduk dan memandang sekeliling.
Dan mulai berdoa.

Ada rasa haru dan bahagia setiap berada di rumah Tuhan.
Hari itu, di bulan Mei 2023, aku sujud berdoa.
Saat dibaptis dalam umur dewasa di tahun 2000, tak pernah terpikir bahwa Tuhan akan membawaku ke tujuan yang tidak pernah terpikir sebelumnya.
Cara-Nya yang ajaib saat membawaku masuk ke rumah-Nya di mana pun DIA mengirimkan aku, selalu membawa rasa rindu yang mendalam.

Dari iman yang timbul dari pendengaran.
Pendengaran oleh firman Kristus.
Semoga kita semakin dikuatkan dalam menjalani kehidupan.
Dalam susah dan senang kita, tetaplah mendekat kepada-Nya.
Merenungkan dan membaca firman-Nya.
Syukur-syukur menjadi pribadi yang lebih baik lagi di dalam DIA.

Misa Mingguan saya lakukan di kawasan Fremantle tanggal 27 Mei 2023.
Sempat saya tuliskan sedikit di medsos saya, tetapi mungkin akan saya tulis dalam bentuk lainnya di kesempatan berikut.

*"Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus."*
*ROMA 10:17*

Beriman kepada-Mu sampai akhir hidupku.
Itulah kerinduan hatiku.
Terima kasih, Tuhan.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: