Saturday, January 27, 2024

WEEKLY THOUGHTS KE-4

Weekly Thoughts ke-4
*27 Januari 2024*

*Cathedral Of The Good Shepherd*

Hari Rabu yang lalu, saya ada pekerjaan di pusat kota.
Dan setelah selesai semuanya, masih ada waktu untuk Misa. Saya melihat lokasi dan juga jamnya.
Akhirnya saya melangkah ke Cathedral of The Good Shepherd yang berlokasi di dekat Cityhall dan juga Bras Basah MRT.
Misa dimulai pada jam 1.15 siang.

Good Shepherd.
Gembala yang baik.
Itulah juga yang diungkapkan oleh Daud dalam Mazmurnya.
*"Mazmur Daud.*
    *TUHAN adalah* *gembalaku, takkan* *kekurangan aku."*
*MAZMUR 23:1*

Tuhanlah gembalaku.
Takkan kekurangan aku.
Aku percaya bahwa Engkau adalah gembala yang baik, Tuhan.
Tak sekali pun Kautinggalkan domba-domba-Mu.
Biarlah kami tetap setia mengikuti Engkau sampai akhir nanti.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: