Saturday, January 20, 2024

Weekly, 20 Januari 2024

Weekly Thoughts Ke-3
*20 Januari 2024*

*Blessed Sacrament Church*

Gereja yang berlokasi di Commonwealth Drive yang juga tidak jauh dari Queenstown ini, baru kembali dibuka setelah renovasi.
Selama renovasi, Misa yang kadang-kadang saya ikuti, masih berlangsung di "Hall" Gereja jam 8.30 pagi.

Beberapa hari yang lalu, saya sempat ke Gereja ini lagi. Saat selesai mengantar anak ke sekolah, saya lalu melihat jam.
Masih pagi.
Masih sempat Misa di sini.
Selama minggu ini, total dua kali saya Misa di sini.

Blessed Sacrament Church, mengingatkan saya pada kata Blessed yang artinya diberkati.
*"Anak cucunya akan perkasa di bumi;*
  *angkatan orang benar akan diberkati."*
*MAZMUR 112:2*

Alkitab mengingatkan bahwa angkatan orang benar akan diberkati.
Mari tetap mengarahkan hati kita kepada Tuhan dan hidup benar di hadapan-Nya.
Semoga kita yang menikmati berkat-Nya, juga akan menjadi saluran berkat bagi setiap insan yang membutuhkan bantuan.
Selagi bisa, selagi sanggup....
Setiap yang diberkati-Nya, marilah juga memberkati sekitar kita.
Semoga.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: