Saturday, October 7, 2023

TODAY, 7 OKTOBER 2023

TODAY, 7 OKTOBER 2023 

*Cukuplah Kasih Karunia-Mu Bagiku*

*"Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku* *bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas* *kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku."*
*2 KORINTUS 12:9*

Tidak mudah untuk berkata "cukup", di tengah dunia yang memuja banyak hal yang berbau lahiriah.
Entah itu fisik yang rasanya kurang sempurna.
Jabatan ataupun kesuksesan.
Dan masih banyak hal lainnya.

Tetapi, setiap ada kesempatan, saya membisikkan kepada diri saya....
"You Are Enough."
Kamu cukup, Fonny.
Cukup karena Tuhan cukupkan segala sesuatu sesuai kebutuhanku.
Cukup karena setiap hari aku selalu berusaha melakukan yang terbaik semampuku.
Cukup karena kasih karunia-Mu bagiku.

Tidak mudah sekali lagi untuk.merasa "cukup".
Karena rasanya selalu ada yang kurang.
Apalagi jika diri mulai membandingkan dan dibandingkan.
Setelah mengalami perjalanan panjang dalam hidup dan dalam menemukan siapa diriku di dalam Tuhan.
Kini aku mau berseru kepada-Nya....
"Terima kasih atas rasa syukur ini yang membuatku merasa cukup bahagia dan sukacita atas segala karunia-Mu di hidupku."
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: