Tuesday, October 31, 2023

TODAY, 31 OKTOBER 2023

TODAY, 31 Oktober 2023

*Sampai Selama-lamanya!*

Malam ini, saya sudah menunaikan kewajiban Misa Hari Raya Semua Orang Kudus (All Saints Day). Sesudah menyelesaikan pekerjaan, saya melihat jam.
Masih sempat untuk bergegas menuju gereja.
Saya ke St. Joseph Church di Bukit Timah. Misa jam 8 malam waktu Singapura.
Besok, seharian saya ada kesibukan yang cukup lumayan, jadi saya kerjakan malam ini.

Dari Bacaan yang ada, ayat ini dibacakan dalam Bahasa Inggris. Saya melihat puji-pujian yang luar biasa bagi Allah.
Pujian, kemuliaan, hikmat dan syukur.
Hormat, kekuasaan, dan kekuatan bagi Allah kita sampai selama-lamanya!

Ya, untuk selamanya, sampai selamanya!
Biarlah nama Tuhan dipermuliakan di sepanjang masa.
Bantulah kami supaya kami terus memuji dan memuliakan nama-Mu dengan hidup dan keberadaan diri kami.
Amin!
(-fon-)/Fonny Jodikin

*"sambil berkata: "Amin! puji-pujian dan kemuliaan, dan hikmat dan syukur, dan hormat dan kekuasaan dan kekuatan bagi Allah kita sampai selama-lamanya! Amin!""*
*WAHYU 7:12*

No comments: