Monday, October 31, 2022

TODAY, 31 Oktober 2022 Tuhan Allahku, Engkau Menyembuhkan Aku

 TODAY, 31 Oktober 2022

 

Tuhan Allahku, Engkau Menyembuhkan Aku

 

TUHAN Allahku, aku berseru kepada-Mu minta tolong, dan Engkau menyembuhkan aku.

--- Mazmur 30:2 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Dalam hidup, kita sadari….

Banyak peristiwa yang terjadi.

Yang tak selalu kita siap.

Untuk menghadapi.

 

Saat itulah, biasanya manusia akan mencari Tuhan pencipta-Nya.

Dan kembali percaya….

Bahwa Tuhan Allah sanggup….

Melakukan segala perkara.

 

Tuhan Allahku….

Aku berseru kepada-Mu minta tolong.

Dan Engkau menyembuhkan aku.

Aku percaya perlindungan-Mu penuh atasku.

 

Apapun yang terjadi di hidupku….

Semoga aku kuat untuk menghadapinya.

Bersama-Mu dan dalam genggaman tangan-Mu.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: