Sunday, October 30, 2022

TODAY, 30 Oktober 2022 Tuhan Memilih Aku Sejak Dari Kandungan

 TODAY, 30 Oktober 2022

 

Tuhan Memilih Aku Sejak Dari Kandungan

 

Dengarlah aku, hai negeri-negeri yang jauh perhatikanlah kata-kataku. TUHAN memanggil aku sebelum aku dilahirkan, Ia memilih aku sejak dari kandungan.

--- Yesaya 49:1(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Tuhan memanggil aku sebelum aku dilahirkan.

DIA memilih aku sejak dari kandungan.

 

Perkataan dari Kitab Yesaya ini mengingatkan kita kembali….

Bahwa Tuhan sudah merencanakan semuanya.

Tuhan sudah merancang, bahkan sejak kita belum lahir.

Dan sejak dari dalam kandungan, bahkan jauh sebelumnya.

DIA sudah punya rencana atas kita.

 

Ketika kita berpikir hidup kita sia-sia.

Tiada guna.

Mari, kita semua terus mengingat hal ini.

Bahwa semua sudah direncanakan Allah.

Dan bukan kebetulan kita ada di dunia ini.

 

Mengenai permasalahan yang kita alami.

Mari kita persembahkan semuanya kepada Allah.

Kita percaya, Tuhan punya solusi.

Selama kita berpegang kepada-Nya.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: