Saturday, July 9, 2022

TODAY, 9 Juli 2022 Tuhan Telah Menjawab Aku

 TODAY, 9 Juli 2022

 

Tuhan Telah Menjawab Aku

 

Dalam kesesakan  aku telah berseru kepada TUHAN. TUHAN telah menjawab  aku dengan memberi kelegaan.

--- Mazmur 118:5

 

Banyak kali kita tidak merasa yakin, bahwa damai sejahtera dan sukacita itu ada.

Terutama di saat kita mengalami kesusahan dan kesesakan.

Pemazmur dalam ayat ini mengungkapkan bahwa….
Dalam kesesakan, dia berseru kepada Tuhan.

Tuhan pun menjawab dengan memberikan kelegaan.

 

Lega terkadang bukan selalu identik dengan masalah yang selesai.

Tak jarang, kita masih berada dalam satu masalah yang lumayan berat.

Namun karena kita sadari, Tuhan beserta kita….

Keadaan itu tidaklah terasa begitu memilukan lagi.

Karena kita tahu, kita menjalaninya bersama Tuhan.

 

Tuhan telah menjawab aku.

Kelegaan ada padaku.

Karena kasih Tuhan memenuhi hatiku.

Belas kasih-Nya memampukan aku untuk berjalan.

Kuat kuasanya membantuku untuk berdiri lagi.

Meskipun aku pernah terjatuh.

 

Tuhan menolongku.

Tuhan menopangku.

Aku percayakan hidupku sekali lagi.

Hanya ke dalam tangan kasih-Mu.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: