Tuesday, July 19, 2022

TODAY, 19 Juli 2022 Kristus Melindungi Saya Dengan Kekuatan-Nya

 TODAY, 19 Juli 2022

 

Kristus Melindungi Saya Dengan Kekuatan-Nya

 

Tetapi Tuhan menjawab, "Aku mengasihi engkau dan itu sudah cukup untukmu; sebab kuasa-Ku justru paling kuat kalau kau dalam keadaan lemah." Itu sebabnya saya lebih senang membanggakan kelemahan-kelemahan saya, sebab apabila saya lemah, maka justru pada waktu itulah saya merasakan Kristus melindungi saya dengan kekuatan-Nya.

--- 2 Korintus 12:9 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Dalam keadaan yang tidak prima.

Dalam hari-hari yang terasa sulit untuk dilalui….

Dalam keadaan lemah dan terkadang: tak berdaya….

Itulah saatnya manusia biasa memerlukan Tuhan.

Lebih dari segalanya.

Kuperlu Kau, Tuhan.

(Seperti sebuah lirik lagu yang pernah saya dengar).

 

Hidup tidak selalu mulus.

Semakin lama kita berjalan, semakin kita sadari hal ini.

Banyak kali, kita dihadapkan pada hal-hal yang menyesakkan.

Mengejutkan.

Dan tak terelakkan.

Dari ayat di atas, kita belajar bahwa…

Kita percaya bahwa Tuhan mengasihi kita.

Kuasa-Nya paling kuat justru saat kita dalam keadaan lemah.

 

Bermegah atas kelemahan, bukan berarti kita larut dan berkubang dalam kedukaan.

Melainkan kita percaya.

Dalam kelemahan itulah, Tuhan menunjukkan kuat kuasa-Nya.
DIA tak tergoyahkan.

DIA sanggup melindungi kita secara sempurna.

DIA tahu yang terbaik bagi kita.

 

Jadilah perlindungan kami.

Sekarang dan sampai akhir nanti.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: