Tuesday, May 3, 2022

TODAY, 3 Mei 2022 Ya, Allah Selamatkanlah Aku

 TODAY, 3 Mei 2022

 

Ya, Allah Selamatkanlah Aku

 

Ya Allah, selamatkanlah aku, TUHAN, bergegaslah menolong aku!

--- Mazmur 70:2 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Perikop ini berjudul:

Doa minta pertolongan.

Pemazmur memohon agar Tuhan menyelamatkannya.
Dan agar Tuhan bergegas menolongnya.

 

Tentu saja dalam kesesakan….

Kita berharap agar Tuhan sesegera mungkin menolong kita.

Tetapi, karena kita pun hendaknya mengerti….

Bahwa Tuhan punya rancangan-Nya dan waktu-Nya sendiri.

Kita tidak bisa memaksakan kehendak atau keinginan kita.

Malah seharusnya kita belajar menunggu dengan sabar….

Sampai waktu-Nya tiba.

 

Selamatkanlah aku, Tuhan!

Doa ini hendaknya kita panjatkan hanya kepada Allah.

Pertolongan kita di saat kesesakan.

Tempat kita ‘curhat’ atas segala beban kehidupan.
Dan percaya, di dalam DIA selalu ada jalan.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: