Monday, May 2, 2022

TODAY, 2 Mei 2022 Jawablah Aku Pada Waktu Yang Baik (Waktu-Mu Pasti Yang Terbaik)

 TODAY, 2 Mei 2022

 

Jawablah Aku Pada Waktu Yang Baik

(Waktu-Mu Pasti Yang Terbaik)

 

Tetapi aku berdoa kepada-Mu, ya TUHAN, ya Allah, jawablah aku pada waktu yang baik. Tolonglah aku karena kasih-Mu yang besar dan karena kesetiaan-Mu.

--- Mazmur 69:14 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Saat membaca ayat ini, saya teringat lagu Waktu Tuhan Pasti Yang Terbaik.

Pemazmur dalam ayat ini mengatakan bahwa….

Tetapi aku berdoa kepada-Mu, ya Tuhan, ya Allah.

Jawablah aku pada waktu yang baik.

 

Kita percaya bahwa waktu yang sudah ditetapkan oleh Tuhan, pasti yang terbaik.

Tidak terlalu cepat.

Tidak terlalu lambat.

Hanya memang: butuh kesabaran ekstra untuk menantikan-Nya.
Karena pada dasarnya manusia kurang sabar.

Dan mau instan saja.

Juga: mau dituruti segala kehendaknya.

Meskipun keinginan kita tidak selamanya baik di mata Tuhan.

 

Kita tetap menantikan Tuhan.

Karena kasih-Nya yang besar.

Dan karena kesetiaan-Nya di hidup kita.

Kita percaya dan diyakinkan sekali lagi….

Waktu Tuhan pasti yang terbaik.

Menurut rencana-Nya di hidup kita.

Semoga.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: