Friday, May 27, 2022

TODAY, 26 Mei 2022 Kenaikan Yesus Kristus

 TODAY, 26 Mei 2022

Kenaikan Yesus Kristus
Pagi ini, jam 7.
Saya ikut Misa yang paling awal.
Meskipun ada sedikit kebingungan karena jadwal kegiatan yang sangat padat hari ini…
Tapi saya memutuskan untuk memilih Misa pagi.
Biar saya tidak menunda-nunda….
Dan seketika ada rasa damai di hati.
Terima kasih kepada Tuhan atas kesempatan mengikuti Misa di pagi ini.
Di mana saya merasakan kembali, satu kekuatan baru.
Bahwa Tuhan Yesus yang terangkat ke sorga adalah sungguh Allah dan sungguh manusia.
Keluar dari kematian-Nya di kayu salib.
Yesus sanggup bangkit kembali.
Dan terangkat ke sorga.
DIA mengirimkan Roh Kudus-Nya untuk menemani dan menjadi Roh Penghibur bagi kita.
Tuhan sungguh baik bagi kita semua.
Misa yang singkat.
Hanya sekitar 45 menit.
Tapi, saya pribadi bersyukur.
Atas segala hal yang terjadi di hidupku.
Aku percaya, Tuhan Yesus adalah pelindungku.
DIALAH Allahku, sekarang dan selama-lamanya!
Selamat merayakan kenaikan-Nya ke sorga, Sahabat dalam Kristus!
Semoga damai sejahtera-Nya senantiasa menyertai.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin
Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka. 1:10 Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka, 1:11 dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.
--- Kisah Para Rasul 1:9-11

No comments: