Sunday, January 9, 2022

TODAY, 9 Januari 2022 Aku Mau, Sembuhlah!

 TODAY, 9 Januari 2022

 

Aku Mau, Sembuhlah!

 

Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu, dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga lenyaplah penyakit kustanya. 

--- Lukas 5:13

 

Yesus menjamah orang itu sambil berkata, "Aku mau, sembuhlah!" Saat itu juga penyakitnya hilang.

--- Lukas 5:13 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Perikop ini berjudul: Yesus menyembuhkan seorang yang sakit kusta.

Yesus mengulurkan tangan-Nya….

Dan berkata:

“Aku mau, jadilah engkau tahir!”

(Dalam edisi Bahasa Indonesia Sehari-hari berbunyi: Aku mau, sembuhlah!”)

Saat itu juga penyakitnya hilang.

 

Banyak dari kita memiliki sakit-penyakit.

Entah itu fisik atau yang cukup meningkat akhir-akhir ini: mental.

Yang tidak terlalu terlihat, tetapi sebetulnya cukup banyak diderita insan manusia.

Kami membawa segala sakit-penyakit kami ke dalam tangan-Mu.

Selain memang menempuh jalan medis….

Jalan doa hendaknya tidak kita lupakan.

Tetap percaya, Tuhan Yesus adalah Sang Penyembuh!

DIA sanggup menyembuhkan dan memulihkan….

Jika itu seturut kehendak-Nya.

 

“AKU mau, sembuhlah!” kata-Nya.

Ya, Yesus….

Jika ENGKAU berkenan, mohon sembuhkan kami.

Yang terbaik menurut kehendak-Mu.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: