Sunday, January 16, 2022

TODAY, 16 Januari 2022 Aku Akan Mencari Allah

 TODAY, 16 Januari 2022

 

Aku Akan Mencari Allah

 

Tetapi aku, tentu aku akan mencari Allah, dan kepada Allah  aku akan mengadukan perkaraku. 

--- Ayub 5:8

 

Sepanjang minggu ini, saya akan banyak belajar dari Kitab Ayub karena Bacaan harian saya bersama group Kitab Suci di Jakarta sudah berada di Kitab ini.

Dari dulu sudah tahu bahwa memang Ayub punya banyak hal baik yang bisa diteladani dan saat ini makin diingatkan lagi.

Karena memang pencobaan membawanya pada jurang terdalam.
Tetapi, dia tetap tegar….

 

Salah satu contohnya adalah yang satu ini….

Dalam permasalahan yang menderanya….

Ayub memutuskan untuk mencari Allah.

Dan hanya kepada-Nya, Ayub akan mengadukan perkaranya.

 

Tuhan, tempat kita mengadu.

Tuhan juga tempat kita bersyukur atas segala berkat di hidup ini.

Tuhan dan hanya Tuhan!

Dalam segala keadaan, carilah Tuhan!

 

Semoga kita tetap ingat akan hal ini….

Tidak hanya pada saat duka….
Tetapi saat senang dan bahagia….

Kita tetap mencari wajah-Nya.

Semoga ini menjadi tekad kita bersama.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

No comments: