Monday, September 13, 2021

TODAY, 13 September 2021 Tetapi Hal-Hal Inilah Yang Kuperhatikan….

 TODAY, 13 September 2021

 

Tetapi Hal-Hal Inilah Yang Kuperhatikan….

 

Tetapi hal-hal inilah yang kuperhatikan, oleh sebab itu aku akan berharap  3:22 Tak berkesudahan kasih setia  TUHAN,   tak habis-habisnya  rahmat-Nya, 3:23 selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!  3:24 "TUHAN adalah bagianku, " kata jiwaku, oleh sebab itu aku berharap kepada-Nya. 3:25 TUHAN adalah baik bagi orang yang berharap kepada-Nya, bagi jiwa yang mencari Dia.

--- Ratapan 3:21-25

 

Saya pernah menuliskan ayat dari perikop ini.

Tapi hari ini, ketika saya  membaca ayat sebelum dan sesudahnya….

Terasa sangat menguatkan!

 

Tetapi hal-hal inilah yang kuperhatikan….

Oleh sebab itu aku akan berharap.

Tak berkesudahan kasih setia Tuhan.

Tak habis-habisnya rahmat-Nya.

Selalu baru tiap pagi…..

Besar kesetiaan-Mu!

 

Tuhan adalah bagianku, kata jiwaku.

Oleh sebab itu aku berharap kepada-Nya!

Tuhan adalah baik bagi orang yang berharap kepada-Nya.

Bagi jiwa yang mencari DIA.

 

Sungguh terasa kebenaran tiap kalimat.

Tiap ayat yang kita baca…..

Berharap kepada Tuhan.

Jangan berhenti!

Karena sungguh besar kasih-Nya bagi kita….

Carilah DIA dengan sungguh!

Tuhan sungguh baik….

Ya, DIA baik….

 

Semoga kita masih mampu menemukan kebaikan-Nya itu….

Di tengah situasi yang sulit sekali pun.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: