Thursday, May 7, 2020

TODAY, 7 Mei 2020: Allah Penolongku, Tuhan Penopangku

TODAY, 7 Mei 2020: 

Allah Penolongku, Tuhan Penopangku

Sesungguhnya, Allah adalah penolongku; Tuhanlah yang menopang aku.
--- Mazmur 54:6

Saat dilanda beban berat...
Ingatlah selalu:
Allah adalah penolongku.
Tuhanlah yang menopang aku...


Jika hidup tidak berjalan seperti yang kita mau...
Bahkan berlari semakin jauh dari itu...
Tetaplah ingat bahwa Tuhan tahu yang terbaik bagi setiap kita...
Allah adalah penolongku.
Tuhanlah yang menopang aku...

Saat tak lagi berdaya...
Juga mungkin tak tahu harus berbuat apa...
Allah tetaplah penolongku...
Tuhanlah yang menopang aku...
Yang akan membukakan jalan-jalan baru bagiku...

Jangan biarkan putus asa melilitku...
Jauhkan rasa khawatir yang berlebihan dari hatiku...
Aku akan melangkah di dalam iman, sebab:
Allahlah penolongku.
Tuhanlah penopangku.
Sekarang dan selama-lamanya.
Amin!
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: