Monday, May 4, 2020

TODAY, 4 Mei 2020: Yesus Memberikan Nyawa-Ku Bagi Domba-Dombanya

TODAY, 4 Mei 2020: 

Yesus Memberikan Nyawa-Nya Bagi Domba-Dombanya

Akulah gembala  yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku  dan domba-domba-Ku mengenal Aku 10:15 sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku.
--- Yohanes 10:14-15

Dari Bacaan Harian kemarin dan hari ini...
Kita terus diingatkan akan Yesus yang merupakan gembala yang baik...
DIA mengenal setiap domba-domba-Nya...
Dan domba-domba-Nya mengenal DIA.

Sama seperti Bapa mengenal Yesus...
Dan Yesus mengenal Bapa...
Dan bukan itu saja...
Yesus bahkan memberikan nyawa-Nya bagi kita semua, domba-domba-Nya.

Pengorbanan-Nya di kayu salib...
Menjadi bukti bahwa Yesus sungguh Gembala yang peduli pada insan manusia.
Meskipun kita ini sungguh berdosa...
DIA tetap menyelamatkan kita.

Terima kasih, Yesus untuk kasih-Mu...
Terima kasih sudah menjadi gembala yang baik bagi kami semua...

Dan selalu memberi contoh bagi kami yang masih jauh dari sempurna ini...
Tentang bagaimana pengorbanan yang sesungguhnya...
Ya, sampai mati di kayu salib!
Tetapi, maut tidak menguasai-Mu...

Karena Engkau menang lewat kebangkitan-Mu.
Semoga hidup ini memuliakan-Mu!
(-fon-)/ Fonny Jodikin

No comments: