Tuesday, March 17, 2020

TODAY, 17 Maret 2020: Tuhan Adalah Gembalaku

TODAY, 17 Maret 2020: 

Tuhan Adalah Gembalaku

Rasanya, di tengah kepanikan yang melanda sekitar...
Saat banyak orang berbondong-bondong menyerbu dari barang kebutuhan pokok, masker, hand sanitizer, dan sebagainya di masa-masa virus korona ini...

Terasa begitu pentingnya kita menyadari.
Sekali lagi...

Bahwa Tuhan adalah gembala kita...
Takkan kekurangan kita...

Ketika kita percaya akan penyelenggaraan Allah di dalam hidup kita...
Kita akan memiliki iman untuk melangkah di dalam kehidupan ini...
Entah permasalahan apa pun yang tengah melanda...
Meskipun seolah begitu besarnya persoalannya...
Kita tetap percaya bahwa Tuhan Allah lebih besar dari semuanya itu!
Karena DIALAH Tuhan!

Sekalipun kita berjalan dalam lembah kekelaman...
Semoga kita tidak takut bahaya, karena Tuhan senantiasa beserta kita.
Ya, Tuhan selalu menyertai kita!
DIA akan mencukupkan kebutuhan kita seturut kehendak-Nya.
Tentunya persiapan yang matang dari diri juga penting...

Jangan pula kita lengah dan santai-santai tanpa usaha sama sekali...
Tetapi, tetaplah berusaha.
Tak perlu panik.

Tetap percaya bahwa Tuhan tetap pegang kendali...
Tuhanlah Gembala kami, kini dan sepanjang masa!
Amin!
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Mazmur Daud. TUHAN  adalah gembalaku,  takkan kekurangan  aku23:2 Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; 23:3 Ia menyegarkan jiwaku.  Ia menuntun  aku di jalan yang benar  oleh karena nama-Nya.  23:4 Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman,  aku tidak takut bahaya,  sebab Engkau besertaku;  gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
--- Mazmur 23:1-4

No comments: