Saturday, October 13, 2018

TODAY, 13 Oktober : Aku Senantiasa Memandang Kepada Tuhan

TODAY, 13 Oktober : 

Aku Senantiasa Memandang Kepada Tuhan

Malam hari.
Kudatang kembali ke hadirat-Mu, Bapa... 
Mengucap syukur atas segala yang telah Kauberikan kepada kami...
Khususnya pada sepanjang hari ini...

Kusadari bahwa tidak setiap kali...
Aku bisa senantiasa memandang dan mengarahkan hati kepada-Mu...
Tetapi, ayat dari Pemazmur ini kembali mengingatkanku...
Agar kami semua senantiasa memandang-Mu dan fokus hanya kepada-Mu...

Engkau yang berdiri di sebelah kanan kami...
Akan selalu setia menemani kami...

Dan bukan itu saja, Engkau bahkan menggenggam tangan kami...
Sehingga kami takkan goyah...

Lalui jalan kehidupan dan lintasan peristiwa...
Kembali kusyukuri bahwa Engkau selalu setia...
Ajar kami untuk setia juga...
Dan senantiasa memandang kepada-Mu, Tuhan.
Amin.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah.
--- Mazmur 16:8

No comments: