Monday, January 22, 2018

TODAY, 22 Januari: Aku 'kan Tetap Menulis

TODAY, 22 Januari: 

Aku 'kan Tetap Menulis

Bukan karena kuatku...
Bukan karena aku selalu hidup sempurna tanpa cacat cela...
Bukan pula karena aku ingin dikenal...
Bukan karena aku selalu bahagia...

Karena terkadang tulisanku kutuliskan pada saat kelemahanku muncul...
Karena kusadari aku jauh dari sempurna, aku hanya manusia biasa...
Kutahu, tidak mudah selalu konsisten untuk tetap menulis...
Terkadang tulisan itu bersumber dari pembelajaran di sekitarku...
Ataupun pelajaran yang Tuhan berikan kepada diriku pribadi...
Ya, aku hanya ingin mencatat setiap detikku bersama-Nya...
Meskipun ada hari-hari di mana tak ada ide atau aku sendiri tidak dalam keadaan prima...
Terkadang sakit, anak tengah batuk/pilek, atau ada masalah lainnya...
Aku tetap berjalan...
Kuyakini Dia memegang tanganku.
Dia tetap setia...
Jika kita pernah tidak setia, Dia tidak!
Dia selalu memegang janji-Nya, meskipun kita tak percaya akan hal itu...

Tuhan, aku 'kan tetap menulis bagi-Mu...
Aku hanya pensil kecil-Mu yang menuliskan kasih-Mu bagi sekitarku...
Tak hendak aku mencari pujian atau nama besar...
Karena semuanya kukembalikan kepada kemuliaan-Mu.
Setiap hari adalah perwujudan setiaku...
Sebagaimana Engkau sudah sangat setia pada umat-Mu.

Semoga Engkau memberi kekuatan kepadaku untuk tetap setia sampai akhir hayatku.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin 

jika kita tidak setia, Dia tetap setia, karena Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya.
--- 2 Timotius 2:13

No comments: