Sunday, February 26, 2017

TODAY, 26 Februari: Aku Tidak Akan Melupakan Engkau...

TODAY, 26 Februari: 

Aku Tidak Akan Melupakan Engkau...

Hari ini, di bangku Gereja pada saat Misa.
Aku duduk terdiam.
Saat Ayat ini dibacakan oleh Lektris dalam Bahasa Inggris.
Dengan berbagai masalah yang menumpuk...
Dengan banyak persoalan yang datang dan pergi...

Beban kehidupan seolah tidak mudah dipikul...
Namun, jangan sampai kita lupa...
Bahwa tidak sekali pun Tuhan akan melupakan kita...
Jika ada perasaan bahwa kita diabaikan...
Kita kurang dipedulikan...

Mungkin kita kurang penting di mata-Nya...
Sesungguhnya, itu adalah perasaan-perasaan kita saja...
Yang pasti dan selalu: Dia tetap setia...
Ya, Tuhan memang sungguh setia pada kita...
Walaupun mungkin kita belum mengerti rencana-Nya...
Satu kalimat ini jangan sampai kita lupa...
"Aku tidak akan melupakan Engkau!"

Syukur ke hadirat-Mu, Tuhan...
Kembali Kauingatkan diriku untuk datang kembali kepada-Mu...
Menyadari bahwa Engkau takkan melupakanku.
Terima kasih kupanjatkan kepada-Mu.
(-fon-)/Fonny Jodikin

Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau.
--- Yesaya 49:15

No comments: