Wednesday, October 28, 2015

TODAY, 29 Oktober: Aku Bersyukur Kepada-Mu, Allahku!

Aku Bersyukur Kepada-Mu, Allahku!

Mungkin pernah hari-hari kita dipenuhi kekecewaan yang mendalam, sehingga yang keluar dari mulut kita hanyalah 'complain' atau keluhan semata.
Kita menyalahkan cuaca, mobil di depan kita yang mengemudi sembarangan, bos yang marah-marah pagi itu, atau semua yang tengah kita alami seolah ada saja yang keliru.
Dan itu menyebabkan kita 'be-te.'

Mari, ambil sedikit waktu (syukur-syukur banyak) untuk bersyukur atas kebaikan Allah di kehidupan kita...
Ada nafas kehidupan, ada makanan yang cukup, ada beberapa sahabat yang baik hati.
Ada pekerjaan tetap, ada penghasilan setiap bulan, semua hanyalah karena kasih-Nya kepada kita...

Ambil waktu untuk bersyukur...
Selalu ada hal yang patut disyukuri, walaupun di tengah keadaan yang menyedihkan sekalipun.
Mari sama-sama berseru: 
Engkau Allahku, aku bersyukur kepada-Mu, Allahku, aku mengagungkan Engkau!
(-fon-)

Engkau Allahku, aku bersyukur kepada-Mu, Allahku, aku mengagungkan Engkau.
--- Mazmur 118:28

No comments: