Sunday, March 1, 2015

TODAY, 28 Februari: Puzzle Buah-Buahan

Puzzle Buah-Buahan
Anak kedua kami tengah senang bermain puzzle buah-buahan.
Ada macam-macam buah-buahan di sana...
Ada anggur, pisang, semangka, jeruk, dan apel.
Senang melihat dia bermain dengan gembira.

Tiba-tiba, saya pun merenungkan pula kata 'fruits' di dalam Alkitab...
Dalam edisi Bahasa Inggris, kita bisa melihat kata 'fruit of the labour' pada Mazmur 128:1-2 sebagai berikut:

How joyful are those who fear the LORD--all who follow his ways! 
You will enjoy the fruit of your labor. How joyful and prosperous you will be! (Psalm 128:1-2)
Bagi setiap orang yang takut akan Tuhan, yang hidup menurut jalan-Nya, akan menikmati hasil jerih payah mereka.
Hidup dalam keadaan sukacita, tentunya sangat menyukakan...

Saya tersenyum.
Tuhan selalu punya cara untuk mengingatkan saya sekali lagi.
Hanya dari sebuah puzzle buah-buahan...
Saya kembali diingatkan untuk tetap hidup berjalan di jalan-Nya...
Untuk beroleh sukacita sejati dari-Nya.

Saya sampaikan renungan ini buat Sahabat semua.
Marilah hidup dan memuliakan nama-Nya.
(-fon-)

Nyanyian ziarah. Berbahagialah setiap orang yang takut akan TUHAN, yang hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya!Apabila engkau memakan hasil jerih payah tanganmu, berbahagialah engkau dan baiklah keadaanmu!--- Mazmur 128:1-2


No comments: