Sunday, August 4, 2024

Weekly ke-31, 4 Agustus 2024

Weekly Thoughts ke-31
*4 Agustus 2024*

*TUHAN KASIHANILAH KAMI*

Pagi ini saya pergi ke Misa Berbahasa Mandarin.
Memang, jarang-jarang saya Misa dalam bahasa ini.
Dulu sempat beberapa bulan lamanya, saya Misa Bahasa Mandarin karena mengantar Mama Mertua yang berniat belajar dan mau dibaptis Katolik.
Sampai beliau mendapatkan teman-teman baru yang juga belajar agama bersama, baru saya kembali Misa dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia.

Pada bagian Tuhan Kasihanilah Kami, saya mengingat kembali bahwa belas kasih-Nya menjadikan kita seperti hari ini.
Kita menanti-nantikan DIA, memohon perlindungan dari-Nya.
Percaya bahwa DIA sanggup menyelamatkan kita.
Satu-satunya yang kita andalkan di setiap masa.

*"TUHAN, kasihanilah kami,*
  *Engkau kami nanti-nantikan!*
  *Lindungilah kami setiap pagi dengan tangan-Mu,*
  *ya, selamatkanlah kami di waktu kesesakan!"*
*YESAYA 33:2*

Tuhan, Engkaulah perlindungan kami sekarang dan selamanya.
Amin!
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: