Sunday, July 7, 2024

Weekly ke-27, 7 Juli 2027

*Weekly Thoughts ke-27*
7 Juli 2024

*Merindukan Janji-Mu*

Maaf, Weekly agak malam baru muncul.
Saya baru pulang dari Jakarta.
Hanya 3 hari 2 malam saja....
Tetapi, memberikan kesan mendalam karena saya menghadiri pesta pernikahan keponakan saya.

Di Bandara...
Saya menunggu waktu keberangkatan.
Di dalam hidup, kita selalu akan menemukan waktu di mana kita harus menunggu.
Bersabar akan penggenapan rencana-Nya.
Merindukan janji-Nya.
Percaya bahwa Tuhan pasti menepati segala yang sudah dijanjikan-Nya.

Di Bandara...
Kunikmati waktu menunggu.
Penantian yang membuat aku belajar akan kesetiaan.
Dan aku tetap merindu.
Merindukan janji-Mu, ya Tuhan.
Di hidupku.

Bekali aku dengan iman penuh.
Agar aku setia pada-Mu.
Selalu.
Amin!
(-fon-)/Fonny Jodikin

*"Mataku sangat merindukan keselamatan dari pada-Mu*
  *dan merindukan janji-Mu yang adil."*
*MAZMUR 119:123*

No comments: