Sunday, June 30, 2024

Weekly Thoughts ke-26 30 Juni 2024 Hanya Pada Allah Saja

 

Weekly Thoughts ke-26

30 Juni 2024

 

Hanya Pada Allah Saja

 

Hujan cukup deras mengguyur Singapura hari ini.

Aku ke Misa di Paroki jam 11 siang.

Hujan memang deras, tetapi Gereja penuh!

Puji Tuhan!

 

Salah satu lagu yang dinyanyikan, membekas di hati….

In God alone my hope.

In God alone my strength.

In God alone my shelter be,

my home, my heart, my liberty.

 

Tidak sama persis, tapi saya dapati yang cukup mirip di Alkitab.

Hanya pada Allah saja, kutemukan harapan itu.

Ya, hanya pada Tuhan.

Sumber pengharapan dan kekuatan sejati.

Takkan ditinggalkan-Nya hamba-hamba yang mencari wajah-Nya dengan sungguh.

Tuhan tahu apa yang kita alami.

Dan DIA akan memberi kekuatan.

Aku takkan goyah, sebab Engkau besertaku.

Selalu dan di setiap waktu.

Engkaulah gunung batu dan keselamatanku.

Terima kasih, Tuhan.

Amin!

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

Hanya pada Allah saja  kiranya aku tenang, sebab dari pada-Nyalah harapanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.

--- Mazmur 62:6-7

 

No comments: