Saturday, April 20, 2024

Weekly Thoughts Ke-16 20 April 2024

 Weekly Thoughts Ke-16

20 April 2024

 

*Allah Berkuasa*

 

Hai seluruh bumi, bernyanyilah untuk TUHAN dengan girang;

pujilah Dia dengan lagu dan sorakan!

--- Mazmur 98:4

 

Hari Minggu yang lalu, saya hadir di Misa anak-anak di St. Joseph Church, Bukit Timah.

Suasana ramai.

Cerah ceria karena banyak anak yang hadir di sana.

Saya sempat duduk di lantai dua, karena ramai.

Tapi sekaligus juga, saya diberi kesempatan untuk melihat pemandangan memukau dari lantai dua Gereja, yang hanya dibuka saat ada kesempatan khusus.

 

Saat iringan Romo masuk Gereja, begitu juga saat iringan itu keluar Gereja….

Saya merasa semuanya begitu megah.

Dan tanpa sadar, ada keinginan untuk terus memuji dan memuliakan Allah.

Tuhan yang berkuasa.

Allah Mahabesar!

Dengan segala kebaikan dan kemurahan-Nya.

Hadirat Tuhan kurasakan.

Memenuhi seluruh Gereja di saat itu.

 

Allah berkuasa!

Aku percaya akan itu.

Tidak ada yang bisa terjadi, jika itu bukan kehendak-Nya.

Segala janji akan digenapi-Nya.

 

Allah Mahabaik!

Semoga kebaikan dan belas kasih-Mu terus memenuhi bumi.

Terus mengalir di hati kami.

Dan kami, dimampukan untuk menjdai pribadi yang berbelas kasih.

Karena Engkau terlebih dahulu mengasihi kami, umat-Mu yang berdosa ini.

Terima kasih, Tuhan.

Terima kasih.

(-fon-)/ Fonny Jodikin

No comments: