Sunday, June 13, 2021

TODAY, 13 Juni 2021: Aku Tidak Berubah

 

TODAY, 13 Juni 2021:

 

Aku Tidak Berubah

 

"Akulah TUHAN, dan Aku tidak berubah. Karena itu kamu, keturunan Yakub, tidak dibinasakan.

--- Maleakhi 3:6(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Akulah, Tuhan.

Aku tidak berubah.

Kata-kata ini mengingatkanku bahwa….

Di tengah segala perubahan dunia dan ketidakpastiannya.

Hanya satu yang pasti: yaitu Allah sendiri.

Tuhan tidak berubah.

Dulu, sekarang, dan selamanya!

DIA senantiasa ada bagi setiap generasi yang ada.

 

Betapa cepatnya perubahan ini terjadi.

Ketika kita melihat ‘handphone’ misalnya, selalu muncul ponsel terbaru.

Begitu pun dengan tren musik atau pakaian.
Selalu muncul model terbaru.
Terkadang, ada keinginan untuk selalu ikut arus, daripada mementingkan fungsi dari barang-barang itu tadi.

Ini juga semoga kita bisa kendalikan.

Keinginan versus kebutuhan.

 

Kembali kepada Tuhan yang selalu setia dan tak pernah berubah….

Semoga kita mau mengikuti jalan-Nya.

Dan juga mau berserah kepada-Nya di hidup kita.

Sehingga kita bisa berseru:

“Hidupku bukan aku lagi, tetapi Kristus yang hidup di dalamku.”

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: