Saturday, February 15, 2020

TODAY, 15 Februari 2020: Janji-Mu Memberi Aku Hidup

TODAY, 15 Februari 2020: 

Janji-Mu Memberi Aku Hidup

Dalam hidup, tak lepas dari masa di mana kita mengalami kesulitan.
Kesesakan.
Ataupun penderitaan.

Di masa-masa itulah, berpegang dan mengandalkan Tuhan menjadi satu-satunya yang bisa kita lakukan.
Saat senang, terkadang manusia melupakan-Nya.
Walaupun seharusnya tidak dilakukan...

Tetapi saat banyak masalah...
Jangan sampai kita menjauh dari-Nya.

Janji-Mu memberi aku hidup...
Begitu kata Pemazmur...
Semoga kita senantiasa diingatkan:
kita hidup hari ini karena kasih dan kebaikan-Nya.
Juga karena janji-Nya, kita tetap berdiri sampai hari ini.
Bukan karena kuat kita.
Melainkan karena diri-Nya.

Tuhan, hari ini kami bersyukur masih diberi kehidupan dan kesehatan.
Kami percaya, saat kami memandang wajah-Mu, memuliakan nama-Mu...
Engkau akan senantiasa menemani kami sepanjang perjalanan hidup ini.
Entah naik atau turun yang terjadi saat ini...
Semua kami persembahkan kepada-Mu, Sang Ilahi.

Kami percaya, ini semua baik di mata-Mu.
Janji-Mu memberi aku hidup.
Itu yang kami pegang hingga akhir nanti.
Amin.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Inilah yang menghibur aku dalam penderitaanku, bahwa janji-Mu itu memberi aku hidup.
--- Mazmur 119:50 (BIS/ Bahasa Indonesia Sehari-hari)

No comments: