Wednesday, October 2, 2019

TODAY, 2 Oktober 2019: Selamilah Hatiku

TODAY, 2 Oktober 2019: 

Selamilah Hatiku

Selidikilah aku, ya Allah...
Selamilah hatiku...
Ujilah aku...
Ketahuilah pikiranku...

Masukilah rongga-rongga hatiku...
Penuhiku dengan diri-Mu...
Sehingga pikiranku pun tertuju kepada-Mu...
Dengan demikian, tidak mudah dipengaruhi hal-hal duniawi belaka...

Banyak hal yang membuat kami tergoda...
Banyak hal yang bisa membuat kami bisa menjauh dari-Mu...
Semoga itu semua tidak melemahkan iman kami...
Bimbinglah kami untuk tetap dekat dengan-Mu...

Dalam hadirat-Mu, kami temukan damai sejati.
Sungai sukacita pun mengaliri diri kami...
Selidiki kami, kenali kami, ujilah kami...
Kenali pikiran-pikiran kami...
Dan bimbinglah kami untuk tetap mengikut Engkau...
Apa pun yang terjadi di hidup kami.
Amin.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Selidikilah aku, ya Allah, dan kenallah hatiku,  ujilah aku dan kenallah pikiran-pikiranku
--- Mazmur 139:23

Selidikilah aku ya Allah, selamilah hatiku, ujilah aku dan ketahuilah pikiranku.
--- Mazmur 139:23 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

No comments: