Saturday, July 20, 2019

TODAY, 19 Juli 2019: Kasih Setia-Mu Menyokong Aku

TODAY, 19 Juli 2019: 

Kasih Setia-Mu Menyokong Aku

Ketika aku berpikir kakiku goyang...
Kasih setia-Mu menyokong aku...

Ketika aku berpikir semangatku patah...
Kasih setia-Mu menyokong aku...

Ketika aku berpikir imanku lemah...
Kasih setia-Mu menyokong aku...

Ketika aku berpikir seolah tak lagi ada harapan...
Kasih setia-Mu ya Tuhan, menyokong aku...

Ketika aku berpikir aku tak bisa melewati hal ini...
Kasih setia-Mu, Tuhan menolong aku...

Ketika aku berpikir mungkin ini adalah kegagalan terburuk di hidupku...
Kasih setia-Mu menyokong aku...

Ketika aku berpikir bahwa aku takkan pernah sanggup melewati badai ini...
Kasih setia-Mu, Tuhan memberikan kekuatan baru...

Kasih setia-Mu senantiasa ada...
Meskipun aku tak selalu menyadarinya...
Ajar aku, Tuhan untuk membuka mata hatiku...
Untuk memiliki kepekaan atas jalan-Mu di hidupku...

Yang pasti, yang selalu akan terus kuusahakan adalah...
Untuk meyakini bahwa kasih setia-Mu menyokong aku...
Sekarang. Sampai selamanya!
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Ketika aku berpikir: "Kakiku goyang," maka kasih setia-Mu, ya TUHAN, menyokong aku.
--- Mazmur 94:18

No comments: