Wednesday, March 6, 2019

TODAY, 6 Maret 2019: Kasihanilah Aku, Ya Allah...

TODAY, 6 Maret 2019: 

Kasihanilah Aku, Ya Allah...

Rabu Abu.
Di Misa pagi ini, aku diingatkan...
Betapa besar pelanggaran dan dosa-dosaku...
Dan...
Hanya Tuhan yang sanggup mengampuni kita dengan rahmat-Nya yang besar...
Ya, hanya karena rahmat-Nya yang luar biasa itulah yang akan memampukan kita untuk melangkah dalam kehidupan ini...

Masa-masa Prapaskah ini menjadi hari-hari yang berharga...
Untuk berbalik dari jalan kita yang keliru...
Menuju pertobatan kepada Allah...
Koyakkan hati dan berbalik kepada Tuhan...
Menata kembali hati yang sempat berantakan...
Relasi yang tidak terlalu dekat dengan Tuhan...
Naik-turun bak fluktuasi harga saham...
Mari, kita benahi lagi...
Perbaiki hidup doa kita, perbanyak membaca dan merenungkan firman-Nya...
Ada 40 hari ke depan untuk kita merenungkan kebaikan Tuhan...
Juga untuk memperbaiki diri...
Agar kita hidup lebih bermakna dalam kepenuhan di dalam DIA...

Kasihanilah aku, ya Allah menurut kasih setia-Mu...
Engkau sungguh baik dalam hidup kami...
Ajar kami juga untuk tetap setia kepada-Mu...
Selalu di setiap waktu...
Amin!
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Kasihanilah aku, ya Allah, menurut kasih setia-Mu, hapuskanlah  pelanggaranku  menurut rahmat-Mu yang besar!
--- Mazmur 51:3

No comments: