Friday, March 22, 2019

TODAY, 22 Maret 2019: Saat Berdoa Kepada-Nya

TODAY, 22 Maret 2019: 

Saat Berdoa Kepada-Nya

Saat berdoa kepada Tuhan...
Masuklah ke dalam kamar kita...
Tutuplah pintu...
Dan berdoalah kepada Bapa yang ada di tempat tersembunyi...

Bapa kita yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepada kita...

Ya, ketika berdoa...
Tak perlu pengumuman ke seluruh dunia...

"Hei, aku ini alim! Dan aku sedang berdoa!"
Tuhan melihat hati pendoa-pendoa itu...
Bukan hanya sekadar ucapan belaka...

Ketika berdoa...
Aku datang ke hadirat-Mu...
Dalam keheningan itu, aku masuk ke dalam relasi yang lebih akrab dengan-Mu...
Tidak selalu mudah...
Tidak selalu bisa kudapati itu semua...
Tetapi, akan terus aku berusaha...
Karena aku tahu, betapa pentingnya relasi ini dengan-Mu, ya Allah!

Saat berdoa kepada-Nya...
Kuingin ungkapkan segala rasa...
Yang penuh suka, juga penuh duka...
Ketika kata tak lagi sanggup terucap...
Mungkin air mata menjadi bahasa yang Tuhan mampu mengerti...
Ketika penuh suka...
Hanya senyum dan ucapan syukur memenuhi hati...
Dan: kupersembahkan semua rasa ini, hanya kepada-Mu...
Di dalam doa-doaku, semoga hati ini terus tertuju kepada-Mu...
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu  yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.
--- Matthew 6:6

No comments: