Saturday, November 3, 2018

TODAY, 3 November: Takkan Kekurangan Aku

TODAY, 3 November: 

Takkan Kekurangan Aku

Tuhanlah Gembalaku...
Takkan kekurangan aku...
Perkataan ini terngiang-ngiang di telingaku...
Karena di dalam Tuhan kita senantiasa dicukupkan...
Asal kita mampu bersyukur...
Dan tetap berusaha tanpa henti dalam berjuang di kehidupan ini...


Tuhanlah Gembalaku...
Takkan kekurangan aku...
Meskipun melewati lembah kekelaman...
Dia selalu besertaku...

Kupercayakan hidupku ke dalam tangan kasih-Mu...
Penyelenggaraan Ilahi sungguh kuimani di dalam hidupku...

Tuhanlah Gembalaku...
Takkan kekurangan aku...
Dari dulu hingga kini...
Juga sampai akhir nanti...
Tuhan selalu sertaku...
Kasih setia-Nya senantiasa mengiringi kita...
Sampai kepada keabadian.
Terima kasih, Tuhan!
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku,  takkan kekurangan  aku.
--- Mazmur 23:1

No comments: