Wednesday, December 13, 2017

TODAY, 13 Desember: Seusai Perjalanan...

TODAY, 13 Desember: 

Seusai Perjalanan...

Sekitar seminggu yang lalu, kami sekeluarga mengunjungi sanak-keluarga, serta berlibur bersama dengan Sahabat terkasih di Bandung.
Di Bandara Bandung, Husein Sastranegara, anak kedua kami Lala sudah muntah dua kali.

Sesampainya di Singapura, Lala pun muntah lagi sebanyak dua kali.
Sementara anak pertama kami, Odri, demam tinggi sehari sesudahnya.
Mungkin karena kelelahan, mungkin karena perut yang kurang kuat...
Banyak kemungkinan yang ada...
Sesudah pulang, kami beristirahat dan masih dalam pemulihan.

Sampai hari ini belum pulih total 100%, masih dalam proses penyembuhan.
Saya pun terkena juga demam dan kelelahan...
Dan sekarang tengah pemulihan juga...

Seusai perjalanan...
Saya menyadari, bahwa banyak kasih yang saya jumpai di Indonesia...
Saya pun menyadari bahwa kesehatan sungguh penting.
Sekali lagi saya diingatkan bahwa sehat itu sungguh anugerah yang luar biasa...
Untuk itulah, pada malam hari ini, saya mendoakan...
Agar kita semua dilimpahi kesehatan...
Jasmani dan rohani...
Lahir dan batin...
Fisik dan mental...
Jika Anda tengah kurang enak badan dengan berbagai keluhan...
Saya mendoakan agar Anda mendapat penanganan yang tepat...
Dokter yang baik...
Sehingga melalui mereka, Anda bisa mendapatkan kesembuhan...


Keadaan sakit atau kurang sehat, membawa kita kepada perenungan: bahwa kesehatan sungguh berharga dan hendaknya sedapat mungkin kita jaga...
Semoga Anda sehat-sehat saja...
Baik-baik saja...
Demikian harapanku...
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

berdoa semoga Saudara sehat-sehat dan semuanya baik-baik denganmu, sama seperti jiwamu baik-baik saja.
--- 3 Yohanes 1:2

No comments: