Thursday, December 8, 2016

TODAY, 7 Desember : Bapa Memelihara

TODAY, 7 Desember 

Bapa Memelihara

kutahu Bapa p'liharaku,
Dia baik, Dia baik.
kuyakin, Dia s'lalu sertaku,
Dia baik bagiku.

(Lirik lagu: Kutahu Bapa P'liharaku)

Ketika kulakukan kilas balik kehidupanku...
Papaku meninggal saat aku baru masuk kuliah tingkat 1.
Rasanya bingung, entah harus bagaimana melewati masa-masa itu...
Entah bagaimana saya dan adik saya harus melanjutkan sekolah kami...
Tetapi, Tuhan selalu punya cara...
Untuk memelihara kita, umat-Nya...
Dia bekerja lewat tangan-tangan kasih anggota keluarga dan ketegaran Mama.
Sehingga saya dan adikku bisa lulus kuliah dan memperoleh pekerjaan yang baik.

Tahun berlalu, musim berganti: pemeliharaan Bapa atas keluarga kami tetap terlihat sampai hari ini .
Saya yakin, kita semua pasti dipelihara-Nya.
Dia sungguh kasih pada setiap kita.
Serahkan seluruh kekhawatiran kita kepada Dia dan Dia akan memelihara kita!
Bapa Yang Maha Kasih akan senantiasa memelihara kita!
Terpujilah Allah untuk selama-lamanya!
(-fon-)/Fonny Jodikin

Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau!  Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang nbenar itu goyah.
--- Mazmur 55:23

No comments: