Wednesday, July 27, 2016

TODAY, 28 Juli : Jalan Kehidupan

Jalan Kehidupan

Aku senantiasa memandang kepada Tuhan...
Karena Dia berdiri di sebelah kananku...
Aku takkan goyah...
Oleh sebab itu, hatiku bersukacita...
Dan jiwaku bersorak-sorai...
Damai sejahtera meliputiku...
Penuh syukur hanya kepada-Mu...

Engkau memberitahukanku jalan-jalan kehidupan.
Engkau melimpahi aku dengan sukacita di hadapan-Mu.
Terima kasih, Tuhanku...
Untuk segenap perlindungan-Mu...
Biarkan aku tetap setia mengikuti-Mu...
Sampai akhir hidupku...
(-fon-)/Fonny Jodikin

Sebab Daud berkata tentang Dia: Aku senantiasa memandang kepada Tuhan, karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah. 2:26 Sebab itu hatiku bersukacita dan jiwaku bersorak-sorak, bahkan tubuhku akan diam dengan tenteram, 2:27 sebab Engkau tidak menyerahkan aku kepada dunia orang mati, dan tidak membiarkan Orang Kudus-Mu melihat kebinasaan.  2:28 Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; Engkau akan melimpahi aku dengan sukacita di hadapan-Mu.
--- Kis 2:25-28

No comments: