Sunday, July 17, 2016

TODAY, 17 Juli: Be Still...

Be Still...

Be still, and know that I am God.
Bait dari lagu yang tadi dinyanyikan di Misa Minggu malam yang saya hadiri, sungguh benar-benar masuk ke pikiran dan hatiku.
"Diamlah, dan ketahuilah, bahwa Akulah Allah!"

Perlahan ada rasa malu yang menyeruak...
Malu hati karena terkadang terlalu sok tahu akan hidup ini...
Merasa benar sendiri. Padahal ???
Dialah Allah, aku hanya ciptaan-Nya...
Terlalu sering aku dipengaruhi oleh pikiran dan keadaan sekitar...
Padahal Allah Mahakuasa, jauh melampaui pikiranku yang sempit dan terbatas ini...
Maafkan aku, Tuhan...

Hari ini sebuah janji di dalam hati:
Aku akan berusaha segiat yang aku bisa ...
Untuk kemudian berserah kepada-Mu..
Kembali percaya bahwa Engkaulah Allah Sang Maha Segala!
(-fon-)

 "Diamlah  dan ketahuilah, bahwa Akulah Allah!   Aku ditinggikan  di antara bangsa-bangsa, ditinggikan di bumi!"
--- Mazmur 46:11

No comments: