Thursday, May 7, 2015

TODAY, 7 Mei: Menggapai Impian Bersama Allah

Menggapai Impian Bersama Allah

Malam ini, Asia's Got Talent akan menghadirkan malam Grand Final.
Ada beberapa catatan yang menarik, yang bisa saya petik dari ajang pencarian bakat ini dan ingin saya bagikan kepada Sahabat semua.
Salah satu kontestan yang akan tampil malam ini adalah Junior New System, sebuah kelompok tari anak muda asal Filipina.
Mereka menari dengan luar biasa, penuh semangat dan gerakan yang sungguh memperlihatkan latihan keras yang mereka lakukan selama ini.
Va Ness Wu, salah satu anggota juri yang juga dulunya merupakan anggota F4 asal Taiwan, mengungkapkan kekagumannya dan berujar, " Junior New System is a name that I'm going to remember."

Ketika melihat gemerlapnya penampilan mereka, mungkin tidak pernah akan ada yang menyangka bahwa mereka berlatih di bagian kumuh Filipina.
Mereka pun rata-rata datang dari keluarga yang kurang mampu, namun sekali lagi itu bukan halangan untuk menggapai impian yang mereka idam-idamkan.

Mari kita lihat diri kita masing-masing.
Mungkin kita punya impian yang tertunda, yang belum sempat terlaksana.
Namun, setiap saat impian itu pun senantiasa hadir di hati kita dan tak pernah mau pergi.
Kita pun berlatih keras tanpa henti untuk memberikan yang terbaik, seiiring dengan talenta yang memang dititipkan-Nya pada kita.
Berlatih keras, memberikan yang terbaik, dan berdoa.
Semoga impian itu suatu ketika terwujud nyata, seturut rencana-Nya.
(-fon-)

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan  apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan  yang penuh harapan.
--- Yeremia 29:11

No comments: