Sunday, May 10, 2015

TODAY, 10 Mei: Something Special

Something Special

Hari Ibu.
Di Kantin Gereja ada rangkaian bunga di tiap mejanya.

Entah mengapa, saya merasa ada perasaan khusus yang menjalari hatiku.
'Something special'.
Sesuatu yang hangat dan indah, karena aku dipanggil ' Mama' oleh anak-anakku.
Sungguh butuh perjuangan memang, untuk tidak lagi mementingkan diri sendiri namun menempatkan kepentingan mereka terlebih dulu.
Sungguh berbahagia pula, karena di hari Ibu internasional yang diperingati di banyak negara termasuk di Singapura ini, Mamaku ada bersamaku karena tengah mengunjungiku.

Sebagai seorang Ibu, saya pribadi terus belajar.
Banyak kesalahan, banyak pelajaran.
Namun, untuk ditukar dengan peranan apa pun, agaknya saya tidak rela.
Sungguh ini merupakan peranan yang walaupun juga menguras air mata, namun sungguh bernilai dan berharga.
Saya bersyukur untuk peranan ini.
Juga mendoakan segenap Ibu yang membaca tulisan ini...
Semoga kita semua dilimpahi kasih-Nya senantiasa...
Sehingga kita mampu melakukan tugas-tugas kita dengan baik...
Membimbing Si Kecil hingga mandiri dan mampu menjadi pribadi-pribadi yang tangguh di dunia ini.
Melibatkan Allah senantiasa di dalam setiap langkah...
Sebab Dialah Matahari dan Perisai kita...
Sekarang dan selamanya.
(-fon-)

Sebab TUHAN Allah adalah matahari  dan perisai;  kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan  kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela.
--- Mazmur 84:11

No comments: