Sunday, June 29, 2014

TODAY, June 28-30: Psalm 138:1-3

June 28

I Will Praise You With All My Heart

I will praise You with all my heart. 
I thank You, Lord...
For Your love and mercy...
I thank You, Lord...
For all blessings and kindness...
That You've given to me...
I thank You, Lord for everything...
And let everyday of my life be a life that's full of praise and thanksgiving to You.
(-fon-)

I will praise you, Lord, with all my heart;
    before the “gods” I will sing your praise.

--- Psalm 138:1

Aku akan Memuji-Mu dengan Segenap Hatiku

Aku akan memuji-Mu dengan segenap hatiku...
Aku bersyukur, Tuhan...
Untuk kasih dan pengampunan-Mu...
Aku berterima kasih, Tuhan...
Untuk segala berkat dan kebaikan...
Yang sudah Kauberikan kepadaku...
Aku berterima kasih untuk segalanya, Tuhan...
Dan semoga setiap hari di hidupku menjadi hidup yang dipenuhi oleh pujian dan syukur kepada-Mu.
(-fon-)

Aku hendak bersyukur kepada-Mu dengan segenap hatiku, di hadapan para allah  aku akan bermazmur bagi-Mu. 
--- Mazmur 138:1

June 29

I Will Bow Down to You

You're good, oh God...
I will bow down to You...
In Your presence, I can feel Your faithfulness...
Your unfailing love can accept us just the way we are...
I'll bow down to You, oh Lord...
I thank You for everyday of my life, because of Your Kindness...
(-fon-)

I will bow down toward your holy temple
    and will praise your name
    for your unfailing love and your faithfulness,
for you have so exalted your solemn decree
    that it surpasses your fame.

--- Psalm 138:2

Aku Akan Bersujud Bagi-Mu

Engkau adalah Allah yang baik....
Aku akan bersujud bagi-Mu...
Di hadirat-Mu, kurasakan kasih setia-Mu...
Kasih yang tanpa syarat, yang menerima diri kami apa adanya...
Aku akan bersujud bagi-Mu, Tuhan...
Kusyukuri setiap hari di hidupku, karena kebaikan-Mu.
(-fon-)

Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu. 
--- Mazmur 138:2

June 30

You Give Me Strength

When I feel so weak, I come to You...
You're the strength of my heart...
You're the one who enable me to walk in this life...
Even in the midst of all the problems...
You've proved that You're a faithful God.
I''m grateful God for everything.
Thank You.
(-fon-)

As soon as I pray, you answer me;
    you encourage me by giving me strength.

--- Psalm 138:3

Engkau Memberikanku Kekuatan

Saat aku merasa begitu lemah, aku kembali datang pada-Mu...
Engkaulah sumber kuatku...
Engkaulah yang memampukan aku berjalan dalam kehidupan ini...
Di tengah goncangan seluruh permasalahan...
Engkau membuktikan bahwa Engkau adalah Allah yang setia.
Kusyukuri itu semua, Tuhan.
Terima kasih.

(-fon-)

Pada hari aku berseru,  Engkaupun menjawab aku,  Engkau menambahkan kekuatan dalam jiwaku. 
--- Mazmur 138:3

No comments: