Monday, December 4, 2023

TODAY, 4 DESEMBER 2023

TODAY, 4 DESEMBER 2023

*Catatan Perjalanan*

*"Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu,*
  *sebab tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN."*
*MAZMUR 9:11*

Kami sekeluarga sedang berada di Tokyo saat ini.
Saat saya merencanakan mau Misa ke mana, saya pilih yang berbahasa Inggris di Hari Minggu.
Ada di Roppongi atau Shinagawa.
Namun, apa daya.
Anak kedua kami, Lala, demam di hari Sabtu.
Sehingga saya harus mengubah rencana.
Akhirnya, saya pilih gereja terdekat dari tempat tinggal kami dan bisa jalan kaki kurang dari 10 menit.
Misa hanya satu kali dalam Bahasa Jepang, Minggu jam 10 pagi di Gereja Hongo Catholic Church ini.
Saya pergi, sementara suami bersama anak saya di apartemen yang kami sewa.

Meskipun tidak mengerti secara keseluruhan, namun sepanjang Misa hati ini terus mendaraskan doa.
Syukur, puji, terima kasih.
Aku percaya Kepada-Mu, Tuhan.
Kaubimbing kami semua dalam hidup ini.
Dan takkan Kautinggalkan orang yang percaya kepada-Mu.

Terima kasih sudah membawaku ke tempat kudus-Mu.
Di mana pun Kaukirimkan aku, selalu aku upayakan yang terbaik untuk tetap setia.
Terima kasih, Tuhan untuk damai sejahtera yang kurasakan ini.
Semoga damai-Mu tetap mengisi setiap hati yang percaya dan takwa kepada-Mu.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: